Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:10:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  karena, air adalah sumber kehidupan bagi makhluk hidup. Kalau tidak air maka manusia, hewan, tumbuhan akan kekeringan bahkan bisa mati.
2.  disungai, hujan, mata air
3.  untuk minum, mandi, mencuci, pertanian, dll
80 4 80
makasih bray
Bener bgt jawabannya
makasih
bener juga jawabaya
2014-09-01T18:16:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
90% tubuh kita isinya air . menemukan air : sungai , laut , sumur , pada saat hujan . kegunaan air : minum , mandi , bab , bak , masih banyak lagi :)
26 2 26