Jawabanmu

2014-09-01T18:09:47+07:00
- Sebagai lalu lintas perdagangan dan pelayaran yang cukup ramai
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- peningkatan transportasi laut secara maksimal
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:13:50+07:00
 Laut memudahkan hubungan antara pulau satu dengan pulau yang lainnya
Banyak kapal asing yang melintas wilayah Indonesia yang harus mengajukan ijin dan membayar pajak kepada wilayah Indonesia
Tempat perlintasan terbang dan transit pesawat terbang asing sebelum melanjutkan ke negara atau benua yang lainnya.

cuman segitu yg saya tahu. semoga membantu yaaa :))

1 5 1