Jawabanmu

2014-09-01T18:08:09+07:00
Kebudayaan di Indonesia sangat beraneka ragam mulai dari tari tarian, musik dan masih banyak lagi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:10:11+07:00
Budaya di indonesia sangat banyak dan beragam, di setiap profinsi pasti memiliki kebudayaan yang jumlah nya tak terkira jumlahnya. oleh karena itu, kita harus bangga dengan kebudayaan di indonesia :)
makasih ya bro
jawaban sesuai dengan yang kucari
sama sama :)