Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:11:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ratih bersepeda sangat kencang sehingga ia terjatuh.
2. Seragam sekolah Adi sudah kekecilan sehingga ia membeli yang baru
3. Dina adalah siswa yang sangat pandai sehingga ia pantas untuk menjadi ketua osis
4. Sinta bangun kesiangan sehingga ia terlambat sekolah
5. Bayu lupa mengerjakan PR sehingga ia di hukum oleh bu guru
2014-09-01T18:20:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ani anak yang rajin belajar, sehingga ia mendapat rangking di kelasnya.
budi terlalu tergesa-gesa membawa makanannya, sehingga ia terjatuh di pinggir jalan.
jono anak yang nakal, sehingga ia selalu dijauhi teman-temannya.
sopo dan jarwo adalah anak yang rajin membantu orang tua, sehingga mereka selalu di puji oleh tetangganya.
bejo rajin berlatih voli, sehingga ia bisa menjadi juara di tingkat provinsi.