Jawabanmu

2014-09-01T18:03:21+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:05:35+07:00
Sebenarnya gak boleh karena menurut imam-imam islam jika kita menggambar manusia atau hewan hukumnya haram.karena itu sama dengan kalian meminta untuk memasukkan jiwa ke dalam gambar tersebut.
sedangkan menggambar tumbuhan hukumnya boleh boleh saja
jika harus/terpaksa membuat,harus terima dosanya apa adanya
Sebenernya sih ga boleh, karna kalo menurut agama islam itu diharamkan. Tetapi, jika itu dalam keadaan terpaksa seperti karena itu disuruh, ya mungkin boleh