Jawabanmu

2013-12-28T07:50:01+07:00
1/3 (x-7) = 5x
x - 7 = 15x
14 x = -7
x = -0.5

persamaan tsb kita selasaikan dulu, diperoleh x = -3 V x = 2
lalu masukan (2)² - (-3)² = -5
:)
maaf yang nomer 1 jawabannya bukan itu kamu salah :)
maaf akku engga ngerti sama penjelasan kamu di soal nomer 2 hehe , akku engga bisa menyelesaikan persamaannya :)
nomer 1 bener kok, coba masukin nilai -0,5 ke persamaan itu
no.1 udah cocok, -1/2
jawabannya emang bener -1/2 makasih yah .. tapii akku masih engga ngerti sama penjelsannya hehe mau ditulis kebuku tapi akku masih belum ngerti hehe
Jawaban paling cerdas!
2013-12-28T08:09:10+07:00