Tolong jawab yah yang bias ngerjain soal fisika yg ini. gue gak bias nih.

persamaan gerak suatu titik materi dinyatakan oleh fungsi x = 2t (t kuadrat) + 4, dengan x dalam meter dan t dalam sekon. tentukanlah:
a. kecepatan rata2 dalam selang waktu t=2 sekon sampai =3 sekon
b. kecepatan sesaat pada t =2 sekon

tolong bantuannya secepatnya ya. terima kasih :)

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:00:49+07:00
A. V (3 sekon) = 2.3² + 4 = 18 + 4 = 22
    V (2 sekon) = 2.2² + 4 = 8 + 4 = 12
b. V sesaat = dx/dt = d(2t² + 4) / dt = 4t
    lalu disubs t = 2 s ---> V sesaat = 4t = 4.2 = 8
semoga bermanfaat!
gak tau yah. cari google aja
mba jawab soal aku lg dong. yg lainnya. lg butuj nih. besok ulangan
pertanyaan barumu itu dibukumu rumusnya gimana? aku mau jawab takut kalo ngasih info yang salah
bingung..
aku jg bingung yg soal itu