Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:52:34+07:00
kemampuan menyesuaikan hidup bagi organisme yg hidup dl air asin dng cara mempertahankan kandungan garam di dl cairan tubuh agar tetap lebih rendah dp air
PROSES PENGATURAN KESERASIAN DIDALAM TUBUH ORGANISME YANG DIATUR SYARAF DAN HORMON
2014-09-01T17:54:41+07:00
Regulasi : proses pengaturan keserasian di dalam tubuh organisme yang diatur oleh syaraf dan hormonĀ