Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:49:55+07:00
Revitalisasi Pancasila : Penyegaran/ refresing Pancasila

Revitalisasi Pancasila dapat diartikan sebagai usaha mengembalikan Pancasila kepada subjeknya yaitu sebagai pedoman bagi para penyelenggara pemerintahan. Untuk merevitalisasi, maka Pancasila perlu diajarkan dalam kaitannya dengan pembuatan atau evaluasi atas kebijakan publik selain dibicarakan sebagai dasar negara. Pancasila dapat dihidupkan kembali sebagai nilai-nilai dasar yang memberi orientasi dalam pembuatan kebijakan publik.
2 5 2
2014-09-01T17:51:27+07:00
Mengingat ngingat kembali nilai-nilai pancasila dan mencari cara agar nilai-nilai pancasila menjadi sering ditemukan atau menggiatkan kembali nilai-nilai pancasila.
2 4 2