Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:49:25+07:00
Jumlah tanah di indonesia adalah 8 yaitu:
tanah vulkanis
tanah regosol
tanah organosol
tanah gambut
tanah litosol
tanah podzol
tanah laterit
tanah terarosa


3 3 3
2014-09-01T18:23:55+07:00
Tanah di Indonesia ada 13, yaitu :
1. tanah gambut (organosol)
2. tanah latosol
3. tanah regosol
4. tanah aluvial
5. tanah litosol
6. tanah grumusol
7. tanah andosol
8. tanah podzolik merah-kuning
9. tanah renzina
10. tanah vulkanik
11. tanah humus
12. tanah laterit
13. tanah pasir
1 3 1