Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:53:41+07:00
1. Mr.muh.yamin =dia mau mengusulkan dasar negara untuk indonesia
2. Mr.soepomo = sama seperti muh.yamin
3.Ir.soekarno = dia berjasa,atas keberanian dia
kalau menurut saya cumn ada 3 yg mengusulkannya ! 
terimakasih sudah membantu saya kakak!
2014-09-01T17:58:21+07:00
Mr.muh yamin
ir. soekarnoe
mr. moh. yamin
dr k.r.t. radjiman widyoningrat
kalau Dr.K.R.T. Radjiman itu hal yang diteladaninya apa ya?