Jawabanmu

2014-09-01T17:43:39+07:00
Pra berarti sebelum
zaman prasejarah dapat diartikan sebagai zaman pra aksara atau zaman dimana manusia belum mengenal tulisan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:46:43+07:00
Pra sejarah berasal dari kata pra yg berarti sebelum. prasejarah dapat diartikan sebagai zaman sebelum adanya sejarah. zaman pra sejarah berbeda dengan zaman pra aksara. zaman pra aksara berarti zaman sebelum mengenal tulisan, tetapi sudah terdapat makhluk hidup. disaat ada makhluk hidup itu berarti telah terdapat sebuah sejarah.
1 5 1