Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-01T17:41:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inersiaaaaaaaaaaaaaa
5 5 5
2014-09-01T18:07:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sifat kelembaman ialah sifat kemalasan /kecendrungan mengikuti benda yang mempengaruhinya. pada Hk.1 Newton contohnya,saat mobil yang tiba-tiba direm,maka kita akan cendrung mengikuti arah bendanya(ke depan) dan saat mobil dihidupkan scr tiba2 maka badan kita akan terdorong ke belakang
2 5 2