Jawabanmu

2014-09-01T17:36:43+07:00
Kalau darah ada berapa saya tidak tahu... kalau macam macam darah... menurut saya ada dua yaitu darah merah dan putih
maksudnya ada brapa liter darah didalam tubuh kita ??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:42:27+07:00
Pada tubuh yang sehat atau orang dewasa terdapat darah sebanyak kira-kira 1/13 dari berat badan atau kira-kira 4-5 liter. keadaan jumlah tersebut pada tiap-tiap orang berbeda-beda' bergantung pada umur, pekerjaan, keadaan jantung, atau pembuluh darah.