Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:37:38+07:00
Kloroplas adalah salah satu organel tumbuhan yang mempunyai warna hijau dan berfungsi sebagai tempat terjadinya reaksi fotosintesis. sedangkan, mitokondria adalah salah satu organel yang dimiliki oleh tumbuhan & hewan yang berperan dalam proses pernafasan dan sebagai tempat dihasilkannya energi (ATP), sehingga seringkali disebut sebagai The power of cell
1 5 1
2014-09-01T17:40:32+07:00
Kloroplas:plastid yang mengandung klorofil
mitokondria:organel tempat berlangsungnya fungsi respirasi sel makhluk hidup, selain fungsi selular lain, seperti metabolisme asam lemak, biosintesis pirimidin, homeotasis kaslsium, transduksi sinyal selular dan penghasil energi berupa adenosina trifosfat pada lintasan katabolisme