Jawabanmu

2014-09-01T17:30:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan
masyarakat malas
kelebihan
masyarakat mudah untuk menanam berbagai jenis tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:34:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : indonesia memiliki kergaman flora dan fauna,suhu udara tidak terlalu tinggi dan tdk trlalu rendah, curah hujan yang tinggi sehingga cocok untuk pertanian,
kekurangan : suhu udara yang sangat panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktivitas, sering trjadi kebakaran hutan karena udara pnas, masyarakat menjadi malas beraktivitas karena SDA sudah terpenuhi,
1 5 1