Jawabanmu

2013-12-27T22:05:04+07:00
Keliling= \pi xd
=22/7x56=176

902/176=5,125 putaran
kalau pilihan jawabannya ,mana jawaban yang benar dalam bentuk pecahan: a.5 3/4 putaran b.5 1/2putaran c.5 1/4putaran d. 5 1/8putaran
5 1/8
1/8=0,125
Jawaban paling cerdas!
2013-12-28T00:31:13+07:00
Keliling lingkaran
K=\pi d= \frac{22}{7}\times 56=176 \ m

banyak putaran = jarak / keliling
= \frac{902}{176}=5 \frac{22}{176}=5 \frac{1}{8}   putaran
2 5 2