Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T19:34:47+07:00
A.4(3n+1)=5(n+5)
  12n+4=5n+25
   12n+4-4=5n+25-4
    12n=5n+21
    12n-5n=5n-5n+21
     7n=21
     7n/7=21/7 
     n=3

b
fb lo apaan ?
ayo plora aleksanderia semangat ya... flora : km puya topi smp 2 gak ? yang aku ilang eung .... ai besok klo beli pa bagja nya ada ?
aku ada 2 , tapi bikinin soal bonus buatnaku ry
Neofandy Zen
flora : yang bener hayo .... nanti aku kasih poin 25 tahh ....
2014-02-21T19:36:44+07:00
A ) 4(3n + 1 ) = 5 (n+5) 12n + 4 = 5n + 25 12n + 4 - 4 = 5n +25 -4 12n = 5n + 21 12n-5n = 5n-5n + 21 7n = 21 7n/7 = 21/7 n = 3