Jawabanmu

2013-12-27T22:25:20+07:00
3x-1=a
x=(a+1)/3

f(X)=6(a+!/3)+4
=2x+6

hasilnya


x diganti a
owh bgtu terimaksih yah,, jawab,y berarti C yah
yap
ok,thanks
Jawaban paling cerdas!
2013-12-28T00:16:53+07:00
f(3x-1) = 6x+4
misalkan 3x-1=p\\
3x=p+1\\
x= \frac{p+1}{3}
substitusi keduanya ke persamaan awal

f(3x-1) = 6x+4\\
f(p)=6( \frac{p+1}{3} )+4\\\\
f(p)=2(p+1)+4\\
f(p)=2p+2+4\\
f(p)=2p+6\\

karena udah simpel, ganti p menjadi x kembali
 f(p)=2p+6\\
 f(x)=2x+6
jawabannya C
3 4 3