Jawabanmu

2014-09-01T17:24:51+07:00
5 asas itu adalah :

Ketuhanan yang Maha Esa

Kemanusiaan yang adil dan beradab

Persatuan Indonesia

Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:26:30+07:00
Asas ketuhanan, asas kemanusiaan, asas persatuan , asas kerakyatan, asas keadilan sosial
2 5 2