Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T19:31:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Delete aplikasi BBM anda terlebih dahulu dengan cara: Carilah aplikasi BBM anda pada layar utama, pilih option (tekan tombol berlambang BB). Lalu pilih delete (hapus). Atau jika anda mengalami kesulitan dalam menghapus aplikasi BBM, untuk cara lain dan lebih jelasnya dapat lihat disini: http://www.whatsapp.com/faq/id/bb/20971446Restart BB anda.(tekan "alt", "Right Shift" dan "Delete" secara bersamaan / cabut batere).Setelah selesai restart masuk ke browser BB. Kita akan memulai mendownload BBM versi 7 via ota dengan cara: ketikkan/buka alamat link berikut pada browser BB anda:  (Sesuaikan dengan versi OS BB yang anda gunakan saat ini
Setelah membuka linknya, pilih tombol download.Setelah selesai download, restart BB anda sekali lagi.Login kembali ke dalam BBM menggunakan BB ID yang digunakan sebelumnya untuk mengembalikan contact BBM anda.Sekarang BBM anda sudah kembali ke versi 7. Sudah lancar dan siap digunakan kembali. :)
1 5 1