Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:04:33+07:00
Ideologi pancasila berarti cita cita bangsa yang berdasarkan pancasila
1 5 1
2014-09-01T17:06:44+07:00
Ideologi Pancasila: kumpulan gagasan dan nilai-nilai yang diambil dari pandangan hidup budaya, dan bangsa Indonesia.
Ideologi pancasila bersifat  besifat aktual, dinamis, antisipatif & mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman, iptek, serta dinamika perkembangan aspirasi masyarakat.