Jawabanmu

2014-09-01T17:09:15+07:00
Tidak
Karena menurutku rumah rayap itu tidak tumbuh sendiri, tetapi dibangun oleh penghuninya (Rayap)

Maaf kalau salah soalnya agak ngawur
he..he
lhox,,, aja kali yang ngaur,,
orang soalx,,, ngak ngaur,,
mungki lhox,,, aja kali yg ngaur atau klo enggak otak lho yg gesrek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:11:10+07:00
Bukan. Karena syarat yang menyatakan suatu benda adalah makhluk hidup bukan hanya dilihat dari pertambahan ukuran (tumbuh&berkembang) saja melainkan membutuhkan energi, respirasi (bernapas), reproduksi (berkembang biak), adaptasi (penyesuaian diri terhadap lingkungan), berinteraksi (berhubungan), iritabilitas (respon terhadap rangsang), dll.
6 4 6