Jawabanmu

2014-09-01T16:56:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. I can swim
2. I can dance
3. I can sing
4. i can cook
5. I can play basketball
6. I can make games
7. I can make Blogs
8. I can answer this question
9. i can tell a joke
10 . I can use the internet
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:01:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I can lift heavy things
I can speak Korean
I can help you to open it if you need
I can make some food
I can go to school on foot
You can hew that tree, I think.
She can draw that house
He can dance
they can make some dresses
the dog can hold his book.
i cant drink a water
i can eat pizza but that's expensive
i can see the butterfly in the garden
i can work this homework
i can run to 10 m
i can make a cake
i can climb a tree
i can jump as high as 5 cm
i can love someone
i can buy this apple
thanks rahma
you're welcome ^_^
^,*