Jawabanmu

2014-09-01T16:51:58+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:57:59+07:00
Berkeringat biasanya hanya terjadi pada saat udara panas karena berkeringat adalah salah satu proses mendinginkan/menurunkan suhu pada kulit yang panas. Pada saat suhu lingkungan lebih tinggi, pori2 kulit membesar, pembuluh darah melebar, dll.(baca proses pengeluaran keringat lebih lengkap. )Jadi untuk proses berkeringat sendiri diperlukan suhu lingkungan yg tinggi. Karena itu mekanisme tubuh kita untuk menyeimbangkan cairan dalam tubuh pada saat dingin yaitu dengan cara mengeluarkan Urin, bukan keringat.
2 3 2