Jawabanmu

2014-09-01T16:55:52+07:00
Megabiodiversitas itu sendiri ialah keanekaragaman hayati yang sangat besar dan berlimpah . di indonesia sendiri kita tahu kalau banyak berbagai Flora Fauna di seluruh pulau indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:00:52+07:00
Mega artinya besar, biodiversitas=
keanekaragaman hayati, jadi megabiodiversitas
= keanekaragaman hayati yang sanyat besar
atau berlimpah
1 5 1