Jawabanmu

2014-09-01T16:44:49+07:00
Makanan bergizi :makanan yang mengandung zat zat baik yang dibutuhkan oleh tubuh

pola makan seimbang : pola makan yang pada makanan tersebut  terdapat berbagai macam kandungan zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:46:20+07:00
Gizi seimbang adalah susunan makanan sehari–hari yang mengandung zat-zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, dengan memerhatikan prinsip keanekaragaman atau variasi makanan, aktivitas fisik, kebersihan, dan berat badan (BB) idea
1 5 1