Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:44:52+07:00
Austria (Maret 1938)[[CekoslowakiaPolandia (September 1939)Denmark (April 1940)Norwegia (April 1940)Belanda (Mei 1940)Belgia (Mei 1940)Luksemburg (Mei 1940)Perancis (Juni 1940)Yunani (April 1941)Yugoslavia (April 1941)beberapa negara di bagian Afrika Utarasebagian wilayah Uni Soviet/Rusia (tidak berhasil menguasai semua wilayahnya karena musim dingin)
2 5 2
2014-09-01T16:58:44+07:00
Banyak sekali dari Eropa barat(Prancis, Luxembourg, Belgia, Belanda) Eropa Timur(Polandia, Ceko, Uni Soviet tetapi gagal saat Invasi Barbarosa gagal menaklukan kota Moscow) Balkan(Yunani, Dll) dan Afrika Utara seperti Tunisia dan negara persemakmuran Inggris lainnya.