Tolong terjemahin ke indonesia y:
"mani teu aya kabosen.janten we ayeuna teh reksak.keuheul. mani keuheul pisan.
Sakitu saur Mamah teh,Fauzan ulah sesepedahan wae.Dasar Fauzan mah bedegong,sakitu ku Mamah diwagel oge keukeuh wae maksa.
Geura waktos ku abdi bade dianggo,sepedah teh kalah dikonci
TOLONG TERJEMAHIN Y

2

Jawabanmu

2014-09-01T16:46:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ada bosannya.jadi aja sekarang rusak.kesel.kesel banget.
segitu kata mamah,Fauzan gak boleh main sepeda terus.ddasar Fauzan bandel,segitu sama mamah dilarang juga harus terus sambil maksa.pas waktunya saya mau pake,sepedanya malah dikunci

segitu yg saya bisa, moga membantu..
2014-09-01T16:46:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"Gak ada bosennya. Jadi sekarang kan rusak!" Marah. Sangat marah sekali
Itu yang dikatakan mamah. 
Fauzan jangan bersepeda mululu. Dasar fauzan keras kepala, sama mamah ngga dibolehin juga tetap memaksa.
Ketika akan saya pakai, sepeda itu dikunci.
Tapi hanjakal sapedah teh ku abdi ge teu tiasa dianggo." Keun engke urang lereskeun ka bengkel," saur Apa teh. Padahal tadina mah abdi bade ameng ka rerencangan. Atuh bolay we. Ahirna mah abdi nongton televisi...
10000X MAKASIH Y KAK....
bermain sepedanya sangat lama sekali, ga tahu kemana tuh main sepedanya, udah dicari ke depan juga ga ada. eh ga taunya Fauzan jatuh. puas! sepedanya jadi rusak, step sepeda/injekan sepedanya potong. sekarang Fauzan sama mamah dilarang bermain sepeda lagi, soalnya lutut dan sikunya berdarah bekas tergesek dengan jalan.
tapi sayang, sepedanya ga bisa saya/aku pakai. "biarin nanti kita bawa ke bengkel" kata bapa/ayah. padahal tadinya saya mau main ke temen. tapi ga jadi, jadinya malah nonton televisi.
iyah sippp sama samaaa :))