Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:42:39+07:00
Dari negara yang menghasilkan benda industri, misal Amerika, Jepang
tolong jawab lagi ya saya baru kelas 5 udah belajar gituan
maksudnya barang yang diimpor tuh dari negara-negara yang memiliki potensi tertentu. Misal, Jepang, disana kan banyak produksi barang industri kayak sepeda motor/mobil. Soalnya di Indonesia belum mampu buat barang yang seperti itu, jadi harus impor. Sementara kebutuhan di Indonesia sangat besar. Sudah faham kah?
udah terima kasih
semoga bisa membantu :)
kalo kamu mau binta bantuan bilang aja ok
2014-09-01T18:29:08+07:00