Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:41:20+07:00
Penyebab : karena magma yang ada di dalam perut bumi semakin banyak
akibat : banyak korban jiwa dan hewan mati, tanah menjadi subur
cara menghadapi : dengan memantau aktivitas pergerakan gunung itu
3 5 3
2014-09-01T16:42:32+07:00
Gejala gunung meletus yaitu afanya aktivitas yg tdk biasa dr gunung tersebut.spt mengeluarkan asap,hujan debu.
akibat gunung meletus spt tumbuhan dan hewan sekitar bisa mati.
cara menghadapi dg mengungsi ketempat yg jauh dr gunung meletus.
5 3 5