Bank adalah badan usaha yang
menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan. Dengan membiasakan diri
menabung dibank, anda sekaligus melatih menanamkan sikap disiplin, kerja keras,
dan hidup hemat dalam diri anda, setujukah anda dengan pernyataan diatas? jika setuju tolong tulis alasan kalian. terima kasih



2

Jawabanmu

2014-02-21T19:13:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, saya setuju karena dengan menabung di bank kita akan mendapatkan banyak keuntungan bukan hanya sikap disiplin tapi juga sikap dalam memikirkan keadaan finansial keuangan. dan dengan cara menabung kita sama saja akan menghemat sehingga dapat menekan gejala konsumtif, dari menabung di bank pun juga dapat mencerminkan sikap disiplin terhadap hasil kerja keras.
Jadikan yang terbaik ya...... :)
makasih ya, tapi bisa di perpanjang lagi ngga, soalnya suruh bwat 1-3 lembar krya tulis.. heheh
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T19:19:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setuju, 
karena bank sangat membantu kita  dalam  belajar hemat dan dapat mengajarkan kepada anak anak bagaimana caranya  belajar berhemat dan menyimpan uang yang ia peroleh dari orang lain karena saat ini telah di buat tabungan khusus anak anak dengan cara ini membuat ia tidak memboros boroskan uangnya dalam hal yang tidak bermanfaat .
 dan ini dapat menambah pola pikir anak untuk menyisihkan uang sedikit demi sedikit yang lama kelamaan akan menjadi banyak  dan ini membantu orang tua dalam hal ekonomi atau finansial menjadi seimbang. dengan menabung di bank dapat juga mengajarkan dan melatih rasa disiplin dengan menanamkan sifat rajin menabung akan berdampak positif kepda si pengguna . pengguna juga tidak akan takut apabila tidak membawa uang sepeser pun karena dia telah mempunyai tabungan di bank yang sangat bermanfaat .
  dengan menamnamkan sifat menabung sejak dini dapat membuat seseorang menjadi mahir dalam mengelola keuangan dan tidak menutup kemungkinan bahwa oranng mendapatkan kemudahan di masa depan . sesuai dengan peribahasa "hemat pangkal kaya". untuk itu marilah sejak dini membiasakan hidup hemat sejak dini .


tandai terbaik pliss
semoga dapat membantu tugasmu
makasih ya...
Komentar sudah dihapus
amin.