Jawabanmu

2014-09-01T16:39:27+07:00
2,5 ton=25 kuintal
18 kuintal=1800kg
20kg=0,02ton
50g=50.000mg

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:55:25+07:00
1) 1 ton = 1.000 kg = 10 kuintal
    2,5 ton = 2,5 x 10 
    2,5 ton = 25 kuintal
2) 1 kuintal = 100 kg
    18 kuintal = 18x100
                   = 1.800 kg
3) 1.000 kg = 1 ton
    20 kg = 20 : 1.000
             = 0,02 ton
4) 1 g = 1.000 mg
    50 g = 50.000 mg
5) 1 g = 100 ons
    750 g = 750/100
             = 7,5 ons
       semoga membantumu :)
2 5 2