Jawabanmu

2014-02-21T19:09:57+07:00
Peredaran darah tertutup adalah peredaran yang hanya melewati paru-paru lalu kembali ke jantung. Sedangkan peredaran darah terbuka, peredaran yang melewati seluruh jeringan tubuh lalu kembali ke jantung. maaf kalo salah
trtutup : dri paru-paru lalu kmbali ke jntung
gnda/trbuka: dri paru-paru lalu keseluruh tubuh dan kmbali ke jntung
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T19:11:02+07:00
Peredaran darah tertutup artinya dalam peredarannya darah selalu mengalir di dalam pembuluh darah.
peredaran darah ganda : sistem peredaran darah tertutup berarti melalui pembuuh darah di sebut juga peredaran darah ganda karena darah memasuki jantung 2kali dalam satu peredaran

1 5 1