Selembar foto berukuran 20x30cm ditempel pada aelembar karton sisi karton pada sebelah kiri kanan dan atas sama yaitu 2,5cm tetapi pada sisi bawah tidak sama. Agar foto sebangum dengan karton berapa lebar karton bagian bawah yang tidak tertutup foto ?! [Ada 2 macam jawaban]
Pliss dibantu dong..

2
maksudnya 2 macam jawaban?
Aku juga gk tau dipertanyaanya gitu

Jawabanmu

2014-09-01T16:39:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:45:47+07:00
      maaf ya kalau salah^
lebar karton = 35x20/30
                  = 23,33
maka, lebar sisa karton bawah = 23,33-(20+2,5)
                                             = 0,83 cm
        semoga membantu :)
1 5 1