Jawabanmu

2014-09-01T16:35:28+07:00
Iya , karena faktor bilangan prima itu yang habis dibagi 2 .
 contoh : 3 . yaitu 1 x 3 = 3  bilangan prima : 3,5,7,11,13,17,dll
                           3 x 1 = 3
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:38:00+07:00
Faktor bilangan adalah bilangan yg dapat habis membagi bilangan tersebut. EX : faktor bilangan 16 adalah 1, 2, 4, 8, 16
sedangkan faktor prima adalah faktor yang terdiri dari bilangan-bilangan prima EX : faktor prima dari 16 adalah 2
2 5 2