Tulis lah kerajinan tangan dan masing masing daerah nya minimal 4

2
boboko dari jawa barat,batik besurek dari bengkulu,noken dari papua,lakuer dari sumatera selatan,sarung samarinda dari kalimantan timur,wayang kulit dari jawa tengah,kain tapis dari lampung,ulos dari sumatera utara,tikar lampit dari sumatera selatan
trimss
sama sama

Jawabanmu

2014-09-01T16:32:18+07:00
Payung Geulis, anyaman bambu, kelom geulis dari Tasikmalaya 
Wayang Kulit Khas Bali dari Bali

kain songket , kain batik , arca , wayang golek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T17:48:38+07:00
Ulos dari sumatera utara,boboko dari jawa barat,sarung samrarinda dari kalimantan timur,noken dari papua,lakuer dari sumatera selatan,tikar lampit dari sumatera selatan,batik besurek dari bengkulu,tenun ikat dari ntt,wayang kulit dari jawa tengah,kain tapis dari lampung
1 5 1