Jawabanmu

2014-09-01T16:29:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segala sesuatu yang berada/berasal dari alam
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:32:48+07:00
Sumber daya alam adalah segala sesuatu yg brasal dari alam yg dpt di gunkan untuk mmenuhi kbutuhan hdup manusia.
segala sesuatu yang terdapat di alam dan dapat dimanfaatkan kehadirannya oleh manusia sebagai sesuatu yang bermanfaat