Bantuin dong,..
soalnya : buatlah proposal penelitian,.. (jangan tentang kacang atau yang pasaran)
Misalnya tentang Roti atau yang lainnya....
(guru
ku mencontohkan tentang nasi yang dibungkus kertas nasi, tidak
dibungkus, dibungkus daun kelapa (kupat) dan dibungkus dengan plastik)

Formatnya:
Bab1
judul :
rumusan masalah :
Bab2
Pendahuluan :
latar belakang :
Tujuan :
hipotesa :


tolong ya plis, soalnya PRku banyak banget gara gara kurikulum2013

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:33:06+07:00
Bab 1
Judul: Perbandingan pengaruh limbah organik hewan dan limbah organik tumbuhan terhadap pertumbuhan dan perkembangan tanaman cabai.
Rumusan masalah: Apakah penggunaan limbah organik hewan dapat menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan tanaman cabai lebih cepat dibandingkan menggunakan limbah organik tumbuhan?
Bab 2. Pendahuluan:
Latar Belakang = Limbah organik adalah material yang berasal dari sisa-sisa tubuh mahluk hidup baik hewan maupun tumbuhan. Sisa-sia bagian tumbuhan tersebut diurai oleh bakteri pembusuk menjadi zat anorganik sederhana yang mengandung unsur-unsur yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan. .................... (teruskan sendiri).
Tujuan = Untuk membuktikan benar atau tidaknya anggapan masyarakat bahwa pertumbuhan tanaman cabai yang disiram dengan limbah organik hewan lebih cepat daripada tanaman cabai yang disiram dengan limbah organik tumbuhan.
Hipotesa = H1 = Penggunaan limbah organik hewan dapat menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan tanaman cabai lebih cepat daripada menggunakan limbah organik tumbuhan.
H0= Penggunaan limbah organik tumbuhan dapat menyebabkan pertumbuhan dan perkembangan tanaman cabai lebih cepat daripada limbah organik hewan.
Variabel:
Variabel Bebas: Limbah organik hewan (air bekas cucian daging, atau ikan), Limbah organik tumbuhan (air bekas cucian beras, air teh, dll).
Variabel terikat: pertumbuhan dan perkembangan. Pertumbuhan dan perkembangan yang diamati, yaitu tinggi tanaman, kondisi fisik pada batang, daun, bunga, dll.
(dibawah, teksnya gak muat)
iya ku tunggu..
Variabel Kontrol: Ukuran pot, jenis tanah, intensitas cahaya matahari, volume larutan air, dan jenis tanaman cabai.
thanks ya gan...
yep. Untuk kesekian kalinya, sama-sama :)