kapal laut memang berat tetapi
kapal laut berbentuk cekungan dan
memiliki ruangan-ruangan yang
demikian luas beserta rongga berisi
udara, yang menjadikan volume
kapal laut menjadi sedemikian
besar. Hal ini menyebabkan massa
jenis kapal laut menjadi lebih kecil
dari massa jenis air. Oleh sebab itu
kapal laut bisa mengapung di laut.

Jawabanmu

2014-02-21T18:58:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena memiliki bantal pengapung di dasar kapal ^_^
HAHAHA
salah -_- karena di lambung kapal terdapat air ! -_-
OH GITU YA ? IYA IYA , SETIAP MANUSIA GA SEMPURNA INGT ITU
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:58:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kapal laut dapat mengapung di permukaan air karena pada kapal laut terdapat rongga yang berisi udara sehingga dapat terangkat keatas/mengapung. hal ini juga dipengaruhi oleh gaya archimedes/ gaya angkat keatas.
5 4 5
Jadikan yang terbaik ya.......
bukan hanya udara ._. tapi yang di lambung kapal terdapat air ..
iya tapi perbandingan udaranya dengan air itu masih banyakan udara. jadi meskipun menurut anda masih ada air dilambung kapal akan terbantahkan
tolong bantu soal saya dong :-)