Jawabanmu

2014-09-01T16:26:20+07:00
Pengaruhnya itu terjadinya perbedaan cuaca antara satu daerah dengan daerah yg lain.. kalo gasalah~
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:27:09+07:00
Pengaruh angin muson barat dan angin muson timur banyak berpengaruh pada sektor pertanian dan perikanan,jika pada saat musim tanam tiba yang ditandai dengan musim penghujan akan menguntungkan petani,namun pada saat musim kemarau yang dipengaruhi oleh angin muson timur ini saatnya memberikan peruntungan bagi nelayan untuk melaut dan menangkap ikan,jadi keadaan ini berpengaruh pada aktivitas sektor pertanian dan perikanan serta dapat dilihat hasil yang diperoleh petani dan nelayan dalam melakukan aktivitas perekonomian mereka sehingga dapat mensejahterakan ekonomi mereka