Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T18:56:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globalisasi gak bisa kita tolak, karena dari Negara Indonesia sendiri menerima atau mengalami globalisasi. Sikap saya dalam menghadapi globalisasi adalah memilah" budaya" yang masuk maupun gaya hidup. Terutama hal" yang tidak sesuai dengan agama maupun negara kita.
14 4 14
2014-02-21T18:56:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap saya terhadap globlisasi ialah melakukan sifat selektif/ memilah dari perkembangan globalisasi sesuai dengan nilai-nilai pancasila sehinggga dampak yang didapatkan bersifat positif.
16 3 16
Jadikan yang terbaik, ya........
ok, makasih ya :)