Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-27T15:04:43+07:00
Sama kaki dan pnya sudut 90,
maka sisi terpanjangnya merupakan sisi miring segitiga sikusiku sama kaki

perbandingan sisinya 1 : 1 :  \sqrt{2}
jadi sisi sebenarnya itu 3 \ : \ 3 \ : \ 3 \sqrt{2}

maka luasnya 
L= \frac{1}{2}\times a\times t= \frac{1}{2}\times 3\times 3= \frac{9}{2}=4,5
1 5 1
2013-12-27T18:51:07+07:00
Perbandingan segitiga siku siku adalah 1:1:akar 2
jadi perbandingannya 3:3:3 akar 2
luas segitiga = 1/2.a.t
1/2x3x3 = 4,5 

mungkin seperti itu :)