Jawabanmu

2014-09-01T16:27:34+07:00
1) nilai maksimum dari z = 10x + 3y yang memenuhi 2x + y ≤ 4 dan x,y≥0 adalah
2)gambar lah grafik himpunan penyelesaian dari sistem pertidaksamaan 2x + y ≤ 6, x + 3y ≤ 9 dengan x,y ≥ 0 dan x,y € bilangan real
3) nilai max dari z = 5x - 2y dengan fungsi kendala x + 3y ≤ 6, x,y≥0
4) gambar lah daerah penyelesaian dari sistem pertidaksamaan 2x + y≤ 6, x+ y≤ 4 dan x,y ≥ 0
5) Seorang pedagang sepeda ingin membeli 25 sepeda untuk persediaan. Ia ingin membeli sepeda gunung dengan harga Rp 1.500.000,00 per buah dan sepeda balap dengan harga Rp 2.000.000,00 per buah. Ia berencana tidak akan mengeluarkan uang lebih dari Rp 42.000.000,00. Jika keuntungan sebuah sepeda gunung Rp 500.000,00 dan sebuah sepeda balap Rp 600.000,00, maka keuntungan maksimum yang diterima pedagang adalah …

cuman soalkan dan gak pake pembahasannya kan
maaf cuman bisa kasi 5
bantu dong pembahasannya
pembahsannya agak susah kalo aku bahas disi soalnya kebanyakan pake grafik ,,coba deh kamu kerjain sndiri ini gak susah kok satu soal paling gak lebih dari 5 menit ngerjainnya :)
baiklah
fighting
ok