Jawabanmu

2014-09-01T16:27:54+07:00
Kalau newton 1 itu benda diam menjadi bergerak / inersia atau kelembaman
F = 0
kalau newton 2 itu percepatan dipengaruhi oleh jumlah gaya dan massa benda
a=f/m atau f = m.a
kalau newton 3 aksi reaksi
F1 = F2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:41:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Newton I  : Sifat kemalasn benda yaitu tanpa adanya gaya benda tidak akan berubah keadaan. Kondisi ini disebut dengan Kelambaman atau inersia
Newton II  : gaya dapat mnyebabkan benda berubah kecepatan. (Bisa semakin lambat, cepat, atau berubah arah)
Newton III  :  Benda "A" yang memberikan gaya (aksi) ke benda "B" akan menerima gaya (reaksi) dari benda "B". Besar gaya aksi sama dengan gaya reaksi tetapi berlawanan arah. Contoh  : Tina menendang atau mendorong tanah (Gaya aksi), Kemudian tanah mendorong Tina ke atas (Gaya reaksi)
1 5 1