Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:07:45+07:00
Seni rupa terapan yaitu seni yang memiliki unsur/ nilai fungsi atau guna. sedangkan seni rupa murni seni yang memiliki unsur keindahan
2014-09-01T16:10:44+07:00
~Seni rupa murni :  Seni rupa yang hanya dinikmati dari keindahannya saja . contoh : lukisan, patung, relief.
~Seni Rupa terapan : seni rupa yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan praktis misalnya : baju, sepatu, meja, lemari, kursi, dll.