Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Jawabanmu

2014-09-01T16:01:20+07:00
Cita-cita, dan tujuan yang hendak dicapai suatu negara,

CMIIW
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:02:04+07:00
Dasar negara adalah pondasi bagi berdirinya suatu negara,sumber pelaksanaan kehidupan ketatanegaraan atau sumber segala peraturan yg ada dalam suatu negara
2 5 2