Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T15:59:49+07:00
Bangsa Portugis itu dari Eropa, mereka penjajah atau Kolonialis 
Tujuan Kolonialisasi Portugis adalah 3G artinya 
- Gold (mendapat kekayaan), 
- Gospel (menyebarkan agama), 
- Glory (mendapat kejayaan). 
menjajah dan menguasai rempah-rempah yang selanjutnya mengirimkannya ke Eropa. 
yang hasilnmya dikirim untuk negara dan agamanya
ini tujuan bangsa belanda
klau punya ku?
2014-09-01T16:00:08+07:00
1. Mencari rempah dengan harga murah karena langsung ke sumbernya, sebelumnya mereka mendapat rempah lewat pedagang asia/arab.
2. Menyebarkan agama mereka.
3. Mencari Emas.
4. Menyebarkan keturunan Portugis.
ya itu juga benaar
itu termasuk benar tetapi sayangnya portugis gagal menguasai indonesia
kok malah dukung portugis menguasai indonesia ?
ngga hanya berbagi iformasi
wkwkwk