Jawabanmu

2014-09-01T15:59:47+07:00
Itu berarti pangkatnya yang ditambah soalnya perkalian. Jadi -5+4, 2015 tetap
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T16:01:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(2015⁵)⁴
=2015 pangkat 5 x pangkat 4
=2015²⁰

SEMOGA MEMBANTU^^
Sorry ada yg salah. Itu hasil pangkatnya adalah min 20