Jawabanmu

2013-12-27T12:02:24+07:00
5 log 12=5 log 3 +5 log 4
1/q+5log 4

2 log3 x 3 log 5 +2 log 5=pq

5 log 4=5 log 2^2=2x 5log 2 = 2/pq

1/q+2/pq tinggal lanjutin
Jawaban paling cerdas!
2013-12-27T14:20:42+07:00
^2\log 3=p \ dan \ ^3\log 5=q\\
dikalikan\\
^2\log 3\times ^3\log 5=pq\\
^2\log  5=pq\\\\

^5\log 12= \frac{^2\log 12}{^2\log 5}= \frac{^2\log 4.3}{^2\log 5}= \frac{^2\log 4+^2\log 3}{^2\log 5}= \frac{2+p}{pq}
gimana ya cara biar jelas seperti itu ketikannya. kok sy gk bs2
d bag bawah kotak jawaban (klo lg menjawab), ada 6 kotak kan, pilih yg "phi" klo mw kyk diatas, ato bisa juga yg "omega" klo yg mw lebih simpel